Polsek Rumbai Bekerja Sama Dengan Dinas Terkait Menyelenggarakan Kegiatan Penyuluhan HIV AIDS

0
2111
PEKANBARU, SIAGANEWS.CO- Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polsek Rumbai melibatkan diri pada kegiatan penyuluhan dan sosialisasi HIV /AIDS, Selasa (2/8/2016). Bersama dengan Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Pekanbaru, Puskesmas Umban Sari dan Sri Mmeranti Rumbai personel Bhabimkamtibas berbaur pula dengan para tokoh masyarakat.
Tentu saja giat yang dilaksanakan disesuaikan dengan apa yang menjadi program KPA. Maka jadilah personel Bhabin juga ikut memberikan pengetahuan terkait sebab, akibat serta pencegahan terhadap HIV/AIDS.
Kapolsek Rumbai AKP Hendrizal Gani menyebutkan dengan berbaurnya personel kepolisian diharapkan juga akan mendekatkan diri dengan masyarakat.
“Harapannya para Bhabinkamtibmas juga mampu memberikan penyuluhan terkait apa yang menjadi atensi pada persoalan masyarakat yang salah satunya antisipasi dan pencegahan terhadap HIV/AIDS,” terang Hendrizal.
Giat sosialisasi diikuti oleh Sekretaris KPA Kota Pekanbaru Hasan Supriyanto, Kepala Puskesmas Umban Sari dan Sri Meranti M Nafiri Lkm.Smkl, tokoh masyarakat Umban Sari dan  Sri Meranti, tokoh adat Umbansari dan Sri Meranti, Bhabinkamtibmas Umban Sari serta Bhabinkamtibmas Sri Meranti. (*)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.