Polsek Pekanbaru Kota Ringkus Dua Bandar Sabu

0
2130

DOK SIAGANEWS.CO

PEKANBARU, SIAGANEWS.CO – Mendapatkan informasi adanya praktek jual beli narkoba jenis sabu di wilayah hukumnya, anggota opsnal Polsek Pekanbaru Kota berhasil meringkus dua orang bandar berinisial Is (30) dan Ds (30) di dua tempat yang berbeda, Senin (13/6) dini hari.

Awalnya anggota opsnal Polsek Pekanbaru Kota berhasil melakukan pemancingan terhadap tersangka berinisial Is di jalan Pangeran Hidayat sekitar pukul 22.00 malam. Anggota yang berpura-pura membeli barang haram tersebut langsung membekuk warga jalan Agus Salim tersebut bersama sembilan paket kecil sabu-sabu.
” Setelah kita introgasi dan melakukan pengembangan, pelaku mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari tersangka Ds,” terang Kapolsek Pekanbaru Kota Kompol Rinaldo Aser, Selasa (14/6) pagi.
Tidak ingin buruannya kabur, anggota opsnal langsung memburu pemasok yang dimaksud pelaku pertama. Alhasil, Ds dapat diciduk saat berada di jalan Samratulangi dengan diamankan empat paket sabu-sabu.
” Saat ini kita masih melakukan pengembangan, terhadap pelaku kita kenakan pasal 112,114 dan 127 Undang-Undang Narkotika ancaman kurungan diatas lima tahun,” tutup Kapolsek.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.