Polsek Bukit Raya Buru Pelaku Jambret Brutal, Korban Belum Sadarkan Diri

0
2260
KAPOLSEK BUKIT RAYA KOMPOL FIRMAN SIANIPAR
PEKANBARU, SIAGANEWS.CO- Anggota  unit reskrim Polsek Bukit Raya langsung membentuk tim memburu pelaku penjambretan yang membuat seorang perempuan pingsan tidak sadarkan diri hingga saat ini. Korban yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan oleh warga saat tergeletak di dalam parit jalan Bhakti Kelurahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai, Jum’at (8/7) malam.
Korban yang kini telah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad hingga saat ini belum bisa dimintai keterangan lantaran kondisinya belum sadarkan diri. Sedangkan kejadian penjambretan terjadi sekitar pukul 18.00 WIB.
“Korban ditemukan oleh warga sekitar yang curiga mendengar suara perempuan minta tolong. Setelah diamankan di rumah warga, anggota yang mendapatkan informasi langsung membawanya ke Rumah Sakit,” terang Kapolsek Bukit Raya Kompol Firman Sianipar, Sabtu (9/7) siang.
Dari hasil olah TKP, pihak Kepolisian mendapatkan satu unit sepeda motor Yamaha Mio warna hijau putih BM 3476 NU diduga milik korban sendiri. Sementara identitasnya sama sekali tidak ditemukan.
“Dugaan kita korban mengalami aksi penjambretan, hal tersebut diperkuat dengan tidak ditemukannya identitas korban dilokasi. Sedangkan saksi juga sempat mendengar suara ribut dan sepeda motor lain, kini Kanit Reskrim Ipda M Bahari Abdi bersama anggota masih dilapangan guna meringkus pelaku,” kata Kapolsek.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.