Penjualan Datsun Redi-GO Laris Manis

0
2122
indianautoblog.com
indianautoblog.com
indianautoblog.com

SIAGANEWS.CO – Pabrikan otomotif Datsun secara resmi meluncurkan mobil terbarunya redi-GO, awal Juni 2016 lalu. Mobil yang secara perdana meluncur di daratan India itu dijual dengan banderol mulai dari 2,39 lakh atau setara Rp46,7 juta.

Tak sampai sebulan, mobil dengan desain mungil ini ternyata mampu terjual ribuan unit hanya dalam 23 hari sejak resmi diluncurkan. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Managing Director Nissan Motor India, Arun Malhotra, seperti dikutip Indianautosblog, Minggu, 10 Juli 2016.

“Hanya dalam 23 hari sejak diluncurkan, hampir 3.000 unit redi-GO telah terjual. Ini adalah saat yang menarik untuk Datsun dan kami berharap untuk memberikan lebih banyak mobil kepada pelanggan kami,” kata Arun.

Mengusung konsep crossover, yakni perpaduan antara Sport Utility Vehicle (SUV) dan sedan, secara dimensi, redi-GO memiliki panjang 3,429 milimeter, lebar 1,560 mm dan tinggi 1,541 mm. Dimensi ini lebih kecil dari tipe Datsun GO.

Untuk dapur pacunya, redi-GO menggendong mesin tiga silinder berkapasitas 799cc. Dipadukan dengan transmisi manual lima-percepatan, tenaga yang dihasilkan mesin mencapai 54 daya kuda dan torsi 72 newton meter.(vnc)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.