Polresta Pekanbaru Siapkan Lima Pos Pam dan Lima Pos Yan

0
2110
KABAG OPS POLRESTA PEKANBARU KOMPOL SEMBIRING
KABAG OPS POLRESTA PEKANBARU KOMPOL SEMBIRING
KABAG OPS POLRESTA PEKANBARU KOMPOL SEMBIRING

PEKANBARU, SIAGANEWS.CO- Menyambut arus mudik dan balik Lebaran tahun ini, Polresta Pekanbaru menyiapkan lima pos pengamanan (pospam) dan lima Pos Pelayanan (Posyan) agar pelaksanaan arus mudik dan balik serta aktivitas masyarakat berjalan dengan aman dan tertib.

Sementara pospam tersebut berada di KM 17 Lintas Timur Polsek Tenayan Raya, Pospam MTQ jalan Jendral Sudirman, Pospam Garuda Sakti, Pos Pam Ramayan, dan Pos Pam RM Fajar Baru KM 22. Adapun untuk sub posyan ditempatkan di terminal AKAP, Pelabuhan Sei Duku, Mall SKA, Mall Citra Plaza, dan Mall Ciputra.
Kapolresta Pekanbaru AKBP Tonny Hermawan saat dikonfirmasi melalui Kabag Ops Kompol M Sembiring, Rabu (29/6) pagi mengatakan, pospam tersebut ditempatkan di sejumlah lokasi yang dinilai rawan akan kriminalitas, laka lantas serta keramaian.
“Nantinya personel dari kepolisian akan dibantu dari unsur TNI serta elemen masyarakat lainnya. Sedangkan lokasi Pospam selama ini memang selalu di gunakan oleh Polresta Pekanbaru tahun-tahun sebelumnya ,” ujarnya.
Selain sebagai pospam juga untuk rest area bagi pengendara. Untuk jumlah personel, kepolisian menyiapkan sekitar 162orang. Personel yang ada di pospam diminta untuk selalu siaga jika ada kerawanan lainnya yang ada di sekitar pospam seperti perampokan atau lainnya.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.