Polresta Pekanbaru Amankan Empat Kurir Narkoba

0
2151
Kompol Iwan Lesmana
Kompol Iwan Lesmana
Kompol Iwan Lesmana

PEKANBARU,SIAGANEWS.CO- Empat orang kurir narkoba diamankan aparat kepolisian Polresta Pekanbaru dilokasi terpisah di Pekanbaru, Jumat (24/6/16) dinihari. Mereka adalah, DK (30), CK (32), YN (31) dan KZ (29) seorang mahasiswa perguruan tinggi di Riau. Bersama keempatnya diamankan barang bukti sabu-sabu bernilai puluhan juta dan hp sebagai barang bukti.

” Kita belum melakukan penghitungan terhadap barang bukti namun dperkirakan bernilai puluhan juta. Kita masih kembangkan kasus ini,” kata Kasat Narkoba Kompol Iwan Lesmana kepada wartawan.

Iwan mengatakan pengungkapan kasus ini diawali dengan adanya informasi masyarakat. Pertama kali aparat menggerebek DK bersama KZ disebuah rumah kos Jalan Petapang, Pekanbaru. Keduanya tak berkutik saat polisi menggeledah mereka dengan temuan barang bukti lima paket sedang sabu-sabu.

Dari hasil keterangan keduanya muncul dua pelaku lainnya, CK dan YN. Kedua pelaku ini damankan di rumahnya masng-masing dengan barang bukti sabu-sabu bernilai puluhan juta rupah. Rentang waktu yang singkat itu polisi mengumpulkan empat tersangka masih dalam jaringan narkoba yang sama.

” Keempatnya berkaitan dalam memperoleh barang bukti. Saat ini pengembangan masih dilakukan,” kata Iwan. (**)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.