Polresta Pekanbaru Akan Gelar Ops Patuh Siak 2016

0
2231

Polresta Pekanbaru Akan Gelar Ops Patuh Siak 2016

PEKANBARU, SIAGANEWS.CO – Kepolisian Negara Republik Indonesia akan menggelar Operasi Kepolisian terpusat dengan nama Operasi Patuh 2016 yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 s/d 29 Mei 2016 secara serentak diseluruh Indonesia. Untuk di Pekanbaru Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Drs. Aries Syarief Hidayat, MM saat di konfirmasi melalui Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Budi Setiawan, SIK, MIK mengatakan Operasi Patuh ini akan dilakukan selama 14 Hari.Polresta Pekanbaru Akan Gelar Ops Patuh Siak 2016.

“Polresta Pekanbaru akan melaksanakan Operasi Patuh Siak 2016 selama 14 hari mulai tanggal 16 s/d 29 Mei 2016 dengan sasaran pelanggaran lalu lintas, kita menghimbau kepada seluruh pengguna jalan raya agar mematuhi peraturan lalu lintas dan periksa kembali kelengkapan anda dalam berkendara”, ucap Kasat Lantas.

Usai rapat bersama instansi terkait yang dipimpin oleh Kabag Ops Polresta Pekanbaru Kompol M. Sembiring (12/5) siang tadi, para personil yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Patuh langsung melaksanakan Lat Pra Ops untuk mendapatkan materi pelatihan mengenai pelaksanaan Operasi Patuh Siak nanti.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.