Polisi Kembangkan Kasus Perampokan Alfamart

0
2175

perampok 800PEKANBARU,SIAGANEWS.CO- Setelah menggulung empat pelaku perampokan Alfamart di Jalan Rokan Jaya, Pekanbaru, kepolisianmasih berupaya untuk melakukan pengembangan kasus guna mencari pelaku lainnya. Mereka yang sudah diamankan antara lain, RB (27), RC (26), MI (19) dan AR (48) sebagian bersar warga Pekanbaru.

” Empat orang terduga pelaku sudah diamankan. Mereka masih menjalani proses pemkeriksaan untuk pengembangan,” kata Kapolresta Pekanbaru AKBP Tonny Hermawan SIK di Pekanbaru, Selasa (24/5/16).

Ady menjelaskan perampokan ritel Alfamart belakangan ini marak dilakukan para pelaku kejahatan. Berkaitan dengan pengungkapan kasus ini, kepolisian masih melakukan pendataan dan pengembangan dilapangan apakah mereka baru sekali ini beraksi atau berulang kali. Semua itu akan terungkap setelah hasil pemeriksaan dilakukan.

” Nanti akan kita ungkap, sudah berapa kali mereka melakukan aksinya,” sambung Ady.

Mantan kapolres Gresik ini menambahkan, pengungkapan kasus ini diawali dengan proses penyelidikan yang dilakukan anggota reskrim Polsek Payung Sekaki bersama Polresta Pekanbaru. Setelah mendapatkan laporan, anggota langsung menuju TKP. Tidak jauh dari lokasi kejadian, polisi mengamankan dua pria yang dicurigai polisi.

Mereka adalah, RC dan MI. Keduanya tanpak pucat dan gugup saat polisi mengintrogasi keduanya. Tidak butuh waktu lama, keduanya mengakui perbuatan itu. Pengembangan kasus ini mulai mendapat titik terang. Selang tidak berapa lama kemudian polisi menangkap dua pelaku lainnya, RB dan AR tanpa ada perlawanan. (**)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.