” Polisi ada dimana – mana “, Polresta Pekanbaru kerahkan 500 personil di pagi hari

0
2133
siaganews.id

PEKANBARU, SIAGANEWS.CO – Rabu (20/7) pagi di Kota Pekanbaru terlihat ratusan Polisi tersebar di setiap persimpangan jalan yang ada di Kota Pekanbaru. Bukan karena ada kunjungan pejabat, tapi petugas Kepolisian tersebut turun ke jalan untuk menjaga keamanan dan mengatur arus lalu lintas pagi hari.

Tingginya aktivitas masyarakat di pagi hari memang sering sekali menimbulkan kepadatan arus lalu lintas di beberapa persimpangan, serta sangat rawan terjadinya kejahatan jalanan, sehingga kehadiran aparat Kepolisian ditengah tengah masyarakat tentu sangat dibutuhkan.

Menurut Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Tonny Hermawan R, Sik saat dikonfirmasi melalui Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Budi Setiawan, SIK, MIK ada sekitar 197 titik persimpangan yang dijaga dengan kekuatan 543 personil.

“197 titik persimpangan jalan pagi ini dijaga oleh personil dari Polresta Pekanbaru, selain menjaga Kamtibmas, personil yang berjumlah 543 orang tersebut juga melakukan pengaturan arus lalu lintas pagi hari”, ucap Kasat Lantas.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.