Perampok Gasak Dua Sepeda Motor Taman Karya

0
2597

borgol penggelapanSIAGANEWS.CO- Tiga kawanan pelaku perampokan beraksi di Jalan Taman Karya, Tampan, Pekanbaru, Riau, Selasa (24/5/16) sekitar pukul 12.30 WIB. Pelaku mendatangi rumah korban, M.Hud dan Latiful Jakim. Korban ditodong dengan senjata dan kemudian disekap. Dua sepeda motor dibawa kabur berikut, dua laptop dan dua telepon genggam.

Kedua korban sudah melaporkan kasus ini ke pihak berwajib. Wakapolresta Pekanbaru AKBP Ady Wibowo SIK, membenarkan atas adanya peristiwa pencurian dengan kekerasan yang dialami korban. Menurut laporan korban dikepolisian, peristiwa itu bermula saat kedua korban mengerjakan tugas dalam rumah.

Kala itu, pintu rumah belum di kunci. Tidak lama kemudian, tiga pelaku datang dan langsung memasuki rumah korban. Awalnya salah seorang pelaku sempat menanyakan seseorang atas nama RD. Korban tidak mengenali nama yang disebutkan pelaku.

Tidak lama kemudian, kedua korban ditodong dengan senjata tajam dan disekap. Dua sepeda motor, dua laptop dan dua telepon genggam disikat pelaku. Polisi menilai, pertanyaan pelaku kepada korban itu hanyalah modus. Itu adalah cara pelaku untuk mengamati lokasi kejadian. Setelah memastikan korban hanya berdua di rumah tersebut aksi kejahatanpun dilakukan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.