Nyolong Tas Yeti Asmita, Dua ABG Ditangkap Polisi

0
2063

dua anak 660PEKANBARU,SIAGANEWS.CO- Diduga nyolong tas milik korbannya, Yeti Asmita, dua orang ABG terduga pelaku, HR (14) dan MI (16) diamankan polisi Polsek Tenayanraya, Pekanbaru, Rabu (8/6/16) sekitar pukul 17.00 WIB. Selain mengamankan keduanya, petugas mengamankan tas berisikan hp milik korban.

” Keduanya sudah diamankan bersama barang bukti. Keduanya masih menjalani pemeriksaan. Berhubung dengan keduanya masih dibawah umur, penyidik akan memperlakukan penanganan perkara ini secara khusus,” kata Kapolsek Tenayan Raya Kompol Indra Rusdi di Pekanbaru, Kamis (9/6/16).

Informasi yang dirangkum menyebutkan, peristiwa itu bermula saat korban baru saja sampaindi rumah temannya di Jalan Singgalang, Tenayanraya. Karena buru-buru korban lupa membawa tas miliknya yang berada diatas sepeda motor. Kesempatan itu dimanfaatkan oleh dua pelaku untuk mengambil tas korban.

Namun sialnya, dalam pelariannya pelaku terjatuh di kawasan Jalan Bukit Barisan. Saat diamankan warga menemukan tas bersama dua pelaku. Tidak lama kemudian polisi yang tiba dilokasi langsung mengamankan kedua pelakunya. (**)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.