Kasat Lantas: “Didalam Rezeki Kita Ada Haknya Orang Lain”, Sat Lantas Pekanbaru Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

0
2124

PEKANBARU, SIAGANEWS.CO – Bulan Ramadhan memang menjadi bulan penuh berkah berbagi ke sesama, momen Hari Bhayangkara yang jatuh pada bulan suci Ramadhan memang menjadi saat yang tepat dalam memberikan sedekah sebagai ungkapan wujud syukur dari Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru, dengan memberikan santunan kepada anak anak yatim piatu, Senin (5/7) sore di Marry Brown Jalan Jendral Sudirman.

kasat lantas polresta pekanbaruSelain pemberian santunan kepada anak yatim piatu, acara juga dibarengi dengan berbuka puasa bersama yang langsung di pimpin Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Budi Setiawan, SIK, MIK dan beberapa perwira jajaran lalu lintas Polresta Pekanbaru.

Menurut Kasat Lantas santunan yang diberikan adalah uang hasil sumbangan sukarela dari seluruh personil Sat Lantas.

“Didalam rezeki kita, ada haknya orang lain termasuk anak yatim dan fakir miskin oleh karena itu harus kita keluarkan. Maka dari itu hasil dari sumbangan sukarela yang diberikan oleh seluruh personil kita kumpulkan dan selanjutnya kita berikan santunan kepada anak yatim piatu”, ucap Kasat Lantas.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.