Hut Bhayangkara Ke-70, Personil Polsek Bukit Raya Serbu Masjid Al-Ikhlas

0
2031

PEKANBARU, SIAGANEWS.CO – Menggunakan parang dan cangkul, puluhan personil Polsek Bukit Raya menyerang Masjid Al-Ikhlas jalan Arimbi Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Bukit Raya, Sabtu (2/7) siang. Senjata tajam yang dibawa oleh personil tersebut bukanlah untuk berperang atau memnacing keributan, melainkan melakukan kegiatan bersih-besih baik dalam dan luar masjid.

PERSONIL POLSEK BUKIT RAYA

Dengan dipimpin langsung oleh Kompol Firman Sianipar, bakti sosial yang dimulai sejak pukul 21.00 WIB tersebut juga melibatkan tokoh masyarakat beserta pemuda setempat. Suka cita dan senda gurau antara sesama anggota ataupun anggota dan masyarakat sangat terlihat jelas.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk menyambut Hut Bhayangkara Ke 70, dan kegiatan seperti ini juga berlangsung dibeberapa masjid wilayah Polsek Bukit Raya,” terang Kapolsek.

Masih lanjut Kapolsek, bahwa kegiatan pembersihan kawasan Masjid yang dilakukan oleh personilnya selain menyambut Hut Bhayangkara juga berdekatan dengan moment Idul Fitri.

“Jadi kita bisa membaur dengan masyarakat secara langsung, tidak ada perbedaan disini. Sama-sama saling membantu dan membahu dengan tujuan sama yaitu membersihkan Masjid. Sangat terlihat semangat gotong royong nya, dan inilah yang sebenarnya menjadi ciri khas masyarakat Indonesia,” tutup Kapolsek.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.