Kapolresta Bentuk Tim Khusus Proses Kasus Brigadir Ms

0
2112
PEKANBARU, SIAGANEWS.CO- Kapolresta Pekanbaru AKBP Tonny Hermawan tidak main-main dalam menangani kasus yang dilakukan oleh oknum Brigadir Ms. Pria yang lahir pada 1986 terpaksa menjalani pemeriksaan setelah dilaporkan atas kasus pemerkosaan terhadap seorang gadis remaja berinisial Sy (19), Kamis (16/6) dini hari.
siaganews
Kapolresta Pekanbaru
” Kita masih menggunakan azas praduga tidak bersalah, akan tetapi bukan berarti kita tidak melakukan pemeriksaan dan penyelidikan secara profesional,” ungkap Kapolresta.
Dalam kasus yang dilakukan oleh Brigadir Ms, orang nomor satu di jajaran Polresta Pekanbaru ini langsung membentuk tim khusus. Nantinya, tim yang dibentuk oleh AKBP Tonny Hermawan ini akan bergerak mencari semua sumber informasi secara fakta yang berhubungan dengan kasus pemerkosaan tersebut.
” Kita tidak ingin gegabah dalam menjalani proses penyidikan kasus ini, makanya dibentuk tim khusus yang guna mencari informasi dari semua pihak. Keterangan korban ataupun terduga pelaku bukan menjadi hal utama dalam membuat keputusan nantinya,” kata Kapolresta.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.