Jajaran Polresta Pekanbaru Buru Perampok Bersenpi

0
2075
SIAGANEWS.ID
SIAGANEWS.CO
SIAGANEWS.CO

PEKANBARU, SIAGANEWS.CO- Setelah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi, pihak anggota gabungan Polresta Pekanbaru langsung memburu dan mengejar pelaku perampokan di Kantor Simpan Pinjam Sejahtera jalan Inpres Kelurahan Maharatu Kecamatan Marpoyan Damai, Rabu (11/5/2016) sore.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Drs Aries Syarief Hidayat MM saat dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim Bimo Arianto SIK mengatakan bahwa untuk memburu pelaku yang diduga berjumlah enam orang pihaknya mengerahkan seluruh personil hingga  Polsek-Polsek.

” Seluruh anggota Opsnal baik Polresta dan Polsek telah kita kerahkan, pelaku yang tergolong nekat ini diduga memiliki senjata lebih dari satu karena jumlah mereka ada enam orang,” ungkap Kasat.

Sementara itu, hasil keterangan saksi sementara yang menyebutkan jika pelaku melarikan diri menggunakan mobil Avanza bewarna metalik memakai plat palsu.

” Kita telah melakukan kordinasi dengan Polres tetangga Pekanbaru guna mengantisipasi kaburnya pelaku, saat ini anggota masih berada dilapangan” tutup Kasat.
Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kantor Simpan Pinjam Sejahtera jalan Inpres Kelurahan Maharatu Kecamatan Marpoyan Damai sekitar pukul 17.00 WIB didatangi dua orang pelaku yang langsung menodongkan senjata api. Sembari meminta uang ternyata aksi pelaku mendapatkan perlawanan dari salah satu karyawan, merasa terancam pelaku langsung mengeluarkan tembakan sebelum kabur menggunakan mobil.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.