Ibrahimovic Gabung ke Manchester United

0
2072
AFP/Franck Fife
AFP/Franck Fife
AFP/Franck Fife

OLAHRAGA- Bomber Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan De Telegraaf sepakat bergabung ke Manchester United. Pemain berusia 34 tahun diberitakan menandatangani kontrak berdurasi semusim.

Kontrak Ibrahimovic bersama PSG akan berakhir pada 30 Juni 2016. Pemain asal Swedia itu telah mengumumkan tidak akan memperpanjang durasi kontrak bersama Les Parisiens.

Momen tersebut dimanfaatkan beberapa klub untuk mendekati Ibrahimovic. Namun, sang pemain dikabarkan lebih memilih bergabung ke Manchester United karena tim itu kemungkinan besar bakal dilatih Jose Mourinho.

Ibrahimovic dan Mourinho pernah bekerja sama di Inter Milan selama musim 2008-2009. Ibrahimovic kemudian dilepas ke Barcelona yang menyertakan Samuel Eto’o dalam transfer tersebut.

Setelah itu, Ibrahimovic bergabung ke AC Milan pada 2010-2012. Pemain didikan Malmo tersebut kemudian melanjutkan karier bersama PSG hingga saat ini.

Di PSG, Ibrahimovic menyumbangkan 12 gelar juara selama empat musim. Dia menorehkan 156 gol dalam 180 pertandingan PSG di berbagai ajang.

Sumber: De Telegraaf/Bola.com

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.