Hari Pertama Ops Patuh Siak 2016, Polresta Pekanbaru Gass Full

0
2171

Ops Patuh Siak 2016

PEKANBARU, SIAGANEWS.CO – Usai gelar pasukan pagi tadi, Polresta Pekanbaru langsung Gas Full turun ke jalan melakukan gakkum lantas. Tim yang terdiri dari gabungan Sat Lantas, Sat Sabhara serta Provost tersebut di pimpin oleh Kasubnit I Turjawali Lantas IPTU Akhmad Rivandy, SIK di sekitar Purna MTQ, Senin (16/5) siang.

Puluhan kendaraan yang melintas di zona razia diminta untuk meminggirkan kendarannya untuk dilakukan pemeriksaan dan saat pelaksanaan dilokasi razia pelanggaran yang banyak ditemukan adalah TNKB kendaraan bermotor serta kelengkapan surat surat kendaraan SIM dan STNK.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Budi Setiawan, SIK, MIK saat dikonfirmasi melalui Kasubnit I Turjawali Lantas IPTU Akhmad Rivandy, SIK disela pelaksanaan Ops Patuh Siak 2016 mengatakan ada sekitar 50 pelanggaran yang terjaring saat razia di Purna MTQ.

“sasaran kita pelanggaran yang kasat mata dan ada sekitar 50 kendaraan yang terjaring, sepeti TNKB yang tidak sesuai ketentuan, tidak gunakan helm, sabuk pengaman dan juga surat surat kendaraan”, ucap Rivandy.

Diterangkan lebih lanjut oleh Rivandy, pihaknya juga menemukan pelanggaran penggunaan lampu rotator untuk kendaraan pribadi yang tidak memiliki izin.

“saat Ops Patuh Siak 2016 kita juga menemukan kendaraan roda empat yang menggunakan lampu rotator pada kendaaran pribadi dan tidak memiliki surat izin”, terang Rivandy.

Selama pelaksanaan razia di Purna MTQ tidak sedikit para pengguna jalan yang berhenti dan ada pula yang nekad balik arah melawan arus karena takut ditilang petugas.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.