Habis Urut,Seorang Kakek Meninggal Dunia

0
2055
SIAGANEWS.CO
SIAGANEWS.CO
SIAGANEWS.CO
PEKANBARU, SIAGANEWS.CO- Seorang kakek bernama Nurmati (55) warga jalan Utama Kecamatan Rumbai ditemukan meninggal dunia oleh warga di jalan Jendral Sudirman Kecamatan Pekanbaru Kota, Minggu (22/5/2016) siang. Korban yang diduga meninggal dunia karena sakit ditemukan warga setelah di urut.
Kapolsek Pekanbaru Kota Kompol Rinaldo Aser saat dikonfirmasi mengatakan bahwa korban yang telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuhnya. Sementara itu pihak keluarga langsung menjemput jenazah untuk dimakamkan.
” Kita telah melakukan Visum, dan diduga korban meninggal dunia karena sakit,” ungkap Kapolsek. Dijelaskan lebih rinci oleh Rinaldo, bahwa sebelumnya sekitar pukul 12.00 WIB korban bersama temannya yang lain tengah berada di salah satu warung. Tiba-tiba korban mengatakan jika kepalanya pusing dan minta di urut oleh saksi bernama Anto (33).
” Setelah saksi urut di depan teras Bank QNB Kesawan tiba-tiba badan korban mendingin, ternyata korban telah meninggal dunia. Pihak keluarga menerima meninggalnya korban dengan dibuktikan surat keterangannya,” tutup Kapolsek.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.