Dua Rumah Warga di Tenayan Raya Hangus Terbakar

0
2101
Suasana Kebakaran dilokasi kejadian (**)
Suasana Kebakaran dilokasi kejadian (**)
Suasana Kebakaran dilokasi kejadian (**)

PEKANBARU,SIAGANEWS.CO- Dua rumah milik warga di Jalan Harapan Jaya Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru hangus terbakar, Kamis (23/6/16) sekitar pukul 13.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu namun menurut dugaan api berasal dari sisa pembakaran sampah disekitar lokasi.

” Kita masih melakukan penyelidikan atas musibah ini. Belum diketahui pasti sumber api tapi menurut dugaan api muncul dari sisa pembakaran sampah,” kata Kapolsek Tenayan Raya Kompol Indra Rusdi.
Informasi yang dirangkum menyebutkan, peristiwa itu pertama kali diketahui saksi bernama, Nauli. Kepulan asap tebal yang disertai api dengan cepat menjalari bangunan rumah milik, Lamaran Parhusip (53). Tidak lama kemudian puluhan masyarakat sekitar berhamburan untuk memberikan pertolongan.

Namun usaha itu sia-sia karena api dengan cepat membesar. Hanya hitungan menit api menjalari bangunan rumah papan milik, Ramli Panjaitan (47). Dalam rentang waktu tidak berapa lama dua rumah hangus terbakar.
Selang beberapa lama kemudian, empat unit mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi untuk memadamkan api. Api dapat dipadamkan beberapa jam kemudian. Pantauan dilokasi hampir sebagian besar harta benda hangus terbakar. Diperkirakan kerugian mencapai puluhan juta rupiah. (**)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.