Diduga Sakit, Seorang Pria Ditemukan Tewas Dirumahnya

0
2114

SIAGANEWS.CO

PEKANBARU, SIAGANEWS.CO – Seorang pria ditemukan telah meninggal dunia dirumahnya, Jumat (27/5) pagi sekitar pukul 07.00 wib. Penemuan jenazah laki laki tersebut pertama kali ditemukan oleh saksi yang datang dari luar kota hendak berkunjung ke rumah korban di Jalan Khayangan Gang Koramil RT 001 RW 010 Kelurahan Meranti Pandak Kecamatan Rumbai Pesisir.

Menurut informasi yang didapat dari saksi ketika sampai di rumah korban, saksi melihat rumah dalam keadaan tertutup dan lampu depan rumah saat itu masih menyala. Selanjutnya saksi mencoba menghubungi Handphone korban namun tidak aktif dan dipanggil tidak menjawab, saat itu juga ada tercium bau menyengat dari dalam rumah, mendapati hal tersebut selanjutnya saksi memberitahukan hal tersebut kepada tetangga dan bersama-sama tetangga mendobrak pintu depan. Ketika masuk kedalam rumah ternyata melihat korban telah meninggal dunia dengan posisi telungkup diatas kasur diruangan tengah.

Kapolsek Rumbai Pesisir Kompol Robinson Saragih saat dikonfirmasi mengatakan korban adalah adik kandung dari si pemilik rumah dan diduga meninggal dunia karena sakit.

“sesuai keterangan saksi bahwa korban yang bernama Musfizal, 46 tahun, lajang adalah adik kandung dari pemilik rumah bernama M. Zarfi dan sudah 3 tahun tinggal dan menjaga rumah tersebut, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan dan pihak keluarga mengatakan tidak perlu dilakukan otopsi sedangkan korban diduga meninggal dunia karena sakit”, ucap Kapolsek.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.