Dengan Teknik Penyamaran, Petugas Polsek Tampan Ringkus Tiga Orang Pelaku Curat

0
2201
PEKANBARU, SIAGANEWS.CO- Tiga pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) masing-masing bernama Jon martin Lase (35), Andika Laia (29) serta Logisto Prayoga Sijabat (17) akhirnya diringkus Unit Opsnal Polsek Tampan. Ketiganya merupakan kelompok curat yang beraksi di wilayah hukum Kota Pekanbaru.
Dari konfirmasi Kapolsek Tampan, AKP Rezi Dermawan, Rabu (3/8/2016)  pihaknya juga menyita berbagi macam barang hasil rampasan ketiga tersangka dan komplotannya. Barang bukti yang disita yakni, enam tas ransel, satu tas travel bag, satu kamera fuji, tiga unit laptop, satu tas pinggang, dua power bank, empat unit handphone, tiga unit obeng, dua jam tangan, gelang batu akik, cincin batu akik, anting, modem, tiga memori card handphone dan kamera, serta satu unit sepeda motor yang dipakai pelaku.
“Penangkapan dilakukan di Jalan Subrantas depan Mal Robinson. Kemudian dikembangkan di lokasi penangkapan kedua di Jalan Tomat, Rumbai,” terang Kapolsek. Dari pengungkapan tersebut menurut Kapolsek, satu masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).
“Satu masih kita buru berinisial NO alias Koko,” terang Rezi.
Polisi meski mengatur strategi yang matang saat meringkus tersangka. Pelaku dipancing dengan berbagai cara sampai akhirnya keluar dari persembunyiannya dan polisi lebih mudah melakukan penangkapan.
“Semoga kelompok curat ini bisa segera kita ringkus,”papar Rezi. (*)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.