Dalam Aksinya Pelaku Mengaku Anggota Polri

0
2064
ilustrasi
ilustrasi
ilustrasi

SIAGANEWS.CO- Dari hasil pemeriksaan sementara terungkap bahwa modus kejahatan yang dilakukan empat kawanan perapokan di Jalan Naga Sakti, Kubang Raya, Pekanbaru, Riau, mengaku sebagai anggota Polri.

Mereka adalah, AD (34), AS (29), CR (29) dan JA (46) keempatnya warga Pekanbaru

Pelaku melumpuhkan korbannya dengan menodongkan senjata diduga airsoft gun. Selanjutnya pelaku merampas sepeda motor yang dikendarai korban, Tarmiji Taher.

” Menurut kesaksian korban dan pemeriksaan yang dilakukan terhadap pelaku, terungkap bahwa modus mereka mengaku sebagai anggota Polri,” kata Kapolsek Payung Sekaki AKP Nardy Marbun di Pekanbaru, Jumat (10/6/16).

Peristiwa kejahatan yang dilakukan para kawanan ini bermula saat korban dalam perjalanan di kawasan Jalan Naga Sakti, Kubang Raya, Pekanbaru. Laju sepeda motor korban tiba-tiba saja dihentikan oleh empat sekawan. Mereka datang dari arah yang sama dengan menggunakan mobil mini bus. Dua pelaku turun dari mobil memeriksa tubuh korban dan mengambil dompet serta hp milik korban.

Sedangkan satu pelaku lagi membawa sepeda motor korban dan pergi meninggalkan lokasi. Sejak kejadian itu, korban melaporkan musibah yang menimpanya ke pihak berwajib. Polisi yang menerima laporan melakukan penelusuran atas kasus yang dilaporkan korban hingga berakhir dengan penangkapan empat pelaku. (**)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.