BKKKS Gelar Operasi Sumbing di RSUD Arifin Achmad

0
2077
foto mcr
foto mcr
foto mcr

SIAGANEWS.CO- Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial ( BKKKS ) Provinsi Riau mmelakukan bakti sosial berupa Operasi Sumbing Bibir dan Langit-Langit secara gratis bagi masyarakat yang kurang mampu bekerja sama dengn Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Pekanbaru.

Bakti sosial Operasi bibir sumbing dan langit- langit dibuka secara langsung oleh Ketua Umum BKKKS Riau Sisilita Arsyadjuliandi Rachman di ruang serba guna RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, Rabu (11/5).

Dalam sambutannya Sisilita Arsyadjuliandi mengatakan kegiatan ini hendaknya bukan sekali ini saja diselenggarakan, akan tetapi bisa di dilaksanakan secara berkelanjutan.

“Kepada orang tua hendaknya mau bekerjasama dengan tim medis dari¬† RSUD Arifin Achmad Pekanbaru untuk menjanlankan operasi kepada anak-anak mereka” ungkap Sisilita Arsyadjuliandi.

“Semoga operasi berjalan dengan lancar dan untuk Anak-Anak yang dioperasi diberikan kesembuhan dan dapat beraktifitas seperti anak-anak lainnya dan berprestasi memajukan bangsa dan negara,” tambah Sisilita.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan kerjasama antara BKKKS Riau, RSUD Arifin Achmad, Perhimpunan Spesialis Bedah Plastik dan Estetik Indonesia (PERAPI) dan Tim Penggerak PKK Provinsi Riau.(mcr)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.