Balapan Liar, Satlantas Polresta Pekanbaru Amankan 24 Unit Sepeda Motor

0
133
Foto : Satlantas Amankan Pelaku Balapan Liar

PEKANBARU, SIAGANEWS.ID, Mendapatkan laporan dari masyarakat adanya aksi balapan liar di Jalan Cut Nyak Dien tepatnya di Tugu PON, Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru amankan 24 unit Sepeda Motor yang di duga melakukan aksi balapan liar, Sabtu, (4/6/2022).

Patroli pada malam hari tersebut mengerahkan 20 personil gabungan dari Satlantas Polresta Pekanbaru dan Unit Lantas Polsek Sukajadi. Patroli dimulai sekitar Pukul 22.00 wib dipimpin oleh Kanit Turjawali Satlantas Polresta Pekanbaru IPTU Yudiarto. Selanjutnya personil mendapatkan informasi dari masyarakat adanya aksi balapan liar di Jalan Cut Nyak Dien tepatnya di Tugu PON. Personil gabungan langsung menuju lokasi dan mengamankan 24 unit Sepeda Motor.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi, S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Kompol Angga Wahyu P, S.Sos., S.I.K menyampaikan 24 unit Sepeda Motor ditilang dan diamankan selanjutnya didata dan diberikan Edukasi.

‘kita mengimbau kepada masyarakat khususnya para orang tua agar lebih mengawasi anaknya dalam memberikan fasilitas kendaraan bermotor apalagi keluar pada malam hingga larut dini hari karena berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas bahkan menjadi korban pelaku kejahatan” imbau Kasat Lantas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here