Arsenal Lebih Baik dari Leicester City

0
2023
reuters/carl recine
reuters/carl recine
reuters/carl recine

OLAHRAGA- Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai timnya lebih baik dari Leicester City. Sebab, The Gunners mampu mengalahkan The Foxes dua kali di Premier League musim ini.

Leicester mengakhiri musim ini dengan fantastis. Jamie Vardy dan kawan-kawan sukses merengkuh trofi Premier League untuk kali pertama sepanjang sejarah. Mereka mampu membukukan 81 poin dari 38 laga di klasemen akhir.

Jika dirincikan, Leicester meraih 23 kemenangan, 12 imbang, dan tiga kekalahan. Namun, dua dari tiga hasil negatif itu didapat ketika pasukan Claudio Ranieri bersua Arsenal.

Pada 26 September 2015 The Foxes takluk 2-5 di King Power Stadium. Lalu, mereka kembali menelan pil pahit ketika kalah 1-2 di di Emirates Stadium 14 Februari 2016.

“Anda harus mengatakan Leicester telah melakukan musim yang luar biasa denga terus menang. Mereka hanya kalah tiga pertandingan. Akan tetapi kami telah mengalahkan mereka sebanyak dua kali,” tuturnya.

“Kami saat ini berada di posisi kedua, tetapi kami ingin menjadi yang pertama. Anda bisa mengatakan posisi pertama adalah yang terbaik baik dan sisanya adalah sampah,” kata Wenger.

Di sisi lain, Arsenal menutup musim ini di peringkat kedua klasemen akhir dengan 71 poin. Meriam London tertinggal 10 angka dari Leicester City yang berada di puncak dan unggul satu poin dari Tottenham Hotspur yang menempati posisi kedua.

“Jadi, Anda harus melihat semua tim lainnya. Kami tidak senang menjadi yang kedua, tetapi 18 tim lain di belakang kami akan senang berada di posisi kami saat ini,” tutur Wenger.

“Kami ingin meraih kemenangan lebih banyak. Kami ingin menjadi yang pertama. Akan tetapi, perlu diingat kami telah membuat lebih dari 70 poin di Premier League dan itu tidak mudah,” Arsene Wenger mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Bein Sports/Bola.Com

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.