Api Hanguskan Empat Rumah Petak Dijalan Satria

0
2178
SIAGANEWS.ID
SIAGANEWS.CO
SIAGANEWS.CO
PEKANBARU, SIAGANEWS.CO- Warga jalan Satria Rt 04 Rw 21 Kelurahan Rejosari Kecamatan Tenayan Raya mendadak heboh, pasalnya empat petak rumah milik Inem (44) seorang Pegawai Negri Sipil (PNS), Minggu (15/5/2016) malam sekitar pukul 20.30 WIB hangus dilahap sijago merah.
Informasi yang diperoleh dilokasi kejadian, pertama kali yang mengetahui aksi kebakaran lahan tersebut adalah Abidin (36). Tiba-tiba dirinya melihat percikan api dari belakang rumah yang ditempati Syahrudin (30). Melihat api dirinya langsung berteriak meminta tolong dan dibantu dengan warga.
” Warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, karena api sangat besar membuat rumah sebelah dengan cepat hangus terbakar,” ungkap Kapolsek Tenayan Raya Kompol Indra Rusdi saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Ipda Suleman.
Dua jam setelah itu api baru dapat dipadamkan saat tujuh unit Mobil Dinas Pemadam Kebakaran datang kelokasi kejadian, sementara itu kerugian yang ditimbulkan atas peristiwa tersebut hingga kini belum bisa ditaksir.
” Kita masih melakukan penyelidikan terhadap kebakaran yang dialami oleh para korban, dugaan sementara api berasal dari arus pendek. Sementara itu kerugian yang dialami masih kita data,” tutup Kanit.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.