AKBP Ady Wibowo : Tidak Ada Yang Berubah, Jika Lebih Baik Itu Sudah Pasti

0
2452
wakapolresta pekanbaru
akbp ady wibowo
akbp ady wibowo
akbp ady wibowo
PEKANBARU, SIAGANEWS.CO- Mantan Kapolres Gresik Polda Jawa Timur AKBP Ady Wibowo SIK yang kini menjadi Wakapolresta Pekanbaru berkunjung di kantornya yang baru, Senin (9/5/2016) sore. Memang alumni Akabri 1995 ini bukanlah pertama kalinya datang ke Bumi Bertuah, alasannya pada tahun 2006 putra asal Pemalang ini pernah menjadi Kasatlantas di Polresta Pekanbaru.
Disela-sela kunjungannya, pria yang lahir pada 23 Agustus 1974 ini sempat bertemu dan berkenalan dengan beberapa personil sertawa awak media di Polresta Pekanbaru. Banyak perubahan yang dirasakan oleh AKBP Ady Wibowo SIK setelah sepuluh tahun meninggalkan Polresta Pekanbaru dan hal ini pula membuatnya akan berusaha melakukan perubahan selama masa kepimpinannya.
” Kalau untuk perubahan tidak ada, tetapi agar lebih baik lagi dari sebelumnya itu akan kita lakukan usaha semaksimal mungkin. Kita tidak ingin setelah ditinggalkan pejabat yang lama akan lebih buruk lagi,” kata AKBP Ady.
Dua kali menjadi Wakapolres di Rokan Hulu dan Bengkalis, serta dua kali menjadi Kapolres di Bojonegoro dan Gresik Provinsi Jawa Timur membuat AKBP Ady Wibowo SIK syarat akan pengalaman. Namun perhatian ekstra dalam Internalnya merupakan modal utama untuk perubah lebih baik.
” Terlebih dahulu anggota yang menjadi modal utama Polri lebih baik, pemeriksaan urine diseluruh personil dan juga disiplin akan kita laksanakan. Karena perubahan lebih baik dimulai dari kita sendiri,” tegas manta Kapolres Gresik ini.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.