Polresta Pekanbaru Tangkap Tiga Pelaku Curat

0
2359
AKBP Tonny Hermawan SIK
AKBP Tonny Hermawan SIK
AKBP Tonny Hermawan SIK

PEKANBARU,SIAGANEWS.CO- Polresta Pekanbaru menangkap tiga pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) d lokasi terpisah di Pekanbaru, Selasa (21/6/16) dinihari.

Tersangka adalah, RA (32) warga Marpoyan Damai, FN (25) warga Payung Sekaki dan Fer (25) warga Payung Sekaki.

Bersama ketiganya damankan sejumlah bukti,tiga unit sepeda motor jenis Honda Beat, satu Kunci T, beberapa Flasdish, dokumen, tas perempuan, tas laptop, beberapa jenis HP.

Kapolresta Pekanbaru AKBP Tonny Hermawan SIK mengatakan, pihaknya masih melakukan pengembangan dan pemeriksaan terhadap para tersangka. Kuat dugaan ada beberapa lokasi yang pernah dijadikan pelaku untuk beraksi.

” Ada banyak TKP namun kita akan data dan selidiki satu-satu supaya kasus in singkron dan komplit nantinya,” kata Tonny Hermawan di Pekanbaru.

Hasil pemeriksaan sementara kelompok ini pernah beraksi di wilayah hukum Polresta Pekanbaru, Polsek Bukit Raya dan Tampan. Bahkan ada dugaan mereka juga beraksi di luar daerah.

Pengungkapan kasus ini setelah aparat melakukan penyelidikan dilapangan. Setelah mengetahui keberadaan pelakunya, aparat membekuk mereka di sebuah lokasi Jalan .KH.Ahmad Dahlan Kec.Sukajadi Pekanbaru, Riau. (**)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.