Truck Terguling di Jalan Sudirman Ujung, Sat Lantas Pekanbaru Alihkan Arus Lalu Lintas

0
80

PEKANBARU, SIAGANEWS.ID – Truck Countainer yang berisikan keramik terguling di Jalan Jenderal Sudirman ujung, tepatnya di bawah Jembatan Siak IV, Satlantas Polresta Pekanbaru terpaksa lakukan pengalihan arus lalu lintas, Selasa (30/3/2021).

Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Anindhita Rizal mengatakan, saat ini petugas masih melakukan proses evakuasi terhadap truck yang terguling itu.

“Kami melakukan pengalihan arus lalu lintas, jalan menuju tempat truck yang terguling itu kami alihkan,” ucap Anindhita, Selasa (30/3/2021).

Katanya, pengalihan arus lalu lintas tersebut dilakukan hingga proses evakuasi selesai.

“Pengalihan arus lalu lintas ini dilakukan hingga proses evakuasi terhadap truck yang terguling itu selesai. Saat ini petugas masih melakukan evakuasi,” pungkasnya.

Rekayasa arus lalu lintas sementara dari Jalan Ahmad Yani tidak bisa melalui Jalan Juanda ke Jalan Sudirman dikarenakan evakuasi truck terbalik tersebut.

Sebelumnya, sebuah Truck Nissan Countainer teguling di Jalan Jenderal Sudirman ujung, dibawah Jembatan Siak IV, Kecamatan Lima Puluh, Pekanbaru, Selasa (30/3/2021).

Akibat kecelakaan tersebut Nissan Truck Countainer warna biru nomor polisi BM 9463 XN mengalami kerusakan pada bagian depan sebelah kiri dan bahu Jalan mengalami kerusakan (parit bersemen).

Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Anindhita Rizal mengatakan, petugas mengevakuasi mobil tersebut menggunakan alat berat.

Kejadian bermula saat Nissan Truck bergerak di Jalan Jenderal Sudirman jalur Barat datang dari arah Selatan menuju ke Utara.

Sesampainya di U-Turn Pelita Pantai bahwa Jembatan Siak IV berbalik arah ke Selatan. Namun pada saat berbalik arah pergerakan nya melebar ke luar melewati semenisasi parit jalan yang mengakibatkan semenisasi jalan ambruk dan mobil terbalik.

“Saat ini Truck sedang dievakuasi menggunakan alat berat. Tidak terdapat korban jiwa dalam insiden tersebut,” pungkas Kasat Lantas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here