Tidak sampai sebulan menikmati hasil kejahatan, pria ini diringkus polisi

0
2114
siaganews.id

PEKANBARU, SIAGANEWS.COM- Usaha Robi (20), warga Jalan soekarno hatta dalam menjalankan aksi jahatnya memang tidak tanggung-tanggung. Berbekal dua buah tangga ia masuk kedalam bengkel mobil / CV Star Auto Cemerlang di Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru.

Berdua rekannya bernama Anjes, Robi gigih hingga akhirnya bisa masuk dan menjarah beberapa barang didalam bengkel. Berbagai kunci pun sudah dipersiapkan untuk membongkar dinamo listrik dari oven pengering cat.

Usahanya berhasil yang kemudian membawa kabur barang dari dalam bengkel. Dua buah tangga yang sudah dipersiapkan kembali dipakai untuk menurunkan barang.

Peristiwa tersebut dilakukan Robi pada awal Juli 2016 lalu. Kebetulan saat itu ia mendapat peluang karena bengkel dalam kondisi tutup libur lebaran. Namun tak sampai sebulan Robi menikmati hasil kejahatannya, Tim Opsnal dari Polsek Payung Sekaki berhasil meringkusnya, Kamis (21/7/2016). Sedangkan rekannya bernama Anjes saat ini masih diburu polisi.

Kapolsek Payung Sekaki, AKP Nardi M Marbun menyebutkan, pelaku diringkus setelah pihaknya melakukan penyelidikan berdasarkan laporan korban.

“Satu orang tersangka berhasil diringkus adalah seorang buruh. Yang bersangkutan diringkus di Jalan Soekarno Hatta,” papar Nardi.

Polisi masih melakukan pengembangan untuk meringkus tersangka Anjes. Dari peristiwa itu korban mengalami kerugian Rp 30 juta.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.