Ternyata, Pelaku Begal Bekerja Sebagai Juru Parkir

0
2052
Kompol Bimo Arianto SIK
Kompol Bimo Arianto SIK
Kompol Bimo Arianto SIK

PEKANBARU,SIAGANEWS.CO- Dua pelaku begal, AH (20) dan AR (20) yang diamankan Satreskrim Polresta Pekanbaru selama ini bekerja sebagai juru parkir. Mereka diduga memiliki kelompok dan mengincar korban yang pulang sendirian. Pelaku ini diduga tidak segan-segan menggunakan senjata tajam saat melancarkan aksinya.

” Pelaku tidak segan menodong korbannya dengan senjata tajam sehingga korban yang terancam nyawanya tidak berkutik. Kemudian pelaku merampas motor korbannya,” kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Arianto SIK di Pekanbaru, Rabu (1/6/16).

Bimo menjelaskan, selain dua pelaku diduga masih ada pelaku lainnya yang terlibat dalam sederetan kasus kriminal di Pekanbaru. Menurut kesaksian korbannya, pelaku beraksi tiga orang dan salah satunya menodong korban dengan senjata tajam.

” Jika mendengar keterangan saksi korban, masih ada pelaku lain yang terlibat. Saat ini polisi masih menyelidikinya,” sambung Bimo.

Sementara ini, kedua pelaku masih menjalani pemeriksaan dan pengembangan. Penyidik menilai bahwa aksi yang dilakukan keduanya melanggar Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan dengan ancaman diatas lima tahun penjara. (**)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.