Siswa SMA Negeri 10 Antusias Sambut Kedatangan Satlantas Polresta Pekanbaru

0
140

PEKANBARU, SIAGANEWS.ID – Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru kunjungi SMA Negeri 10 Pekanbaru di Jalan Bukit Barisan, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Jumat (17/6/2022).

Dipimpin Wakasat Lantas Polresta Pekanbaru AKP Dasmaliki, S.H puluhan siswa yang hadir dalam kegiatan Police Goes To School terlihat sangat antusias.

Adapun materi yang disampaikan oleh Tim Safety Riding Unit Kamsel, Satgas Preemtif dari Satlantas Polresta Pekanbaru yakni tentang Edukasi tertib berlalu lintas bagaimana cara berkendara yang baik dan benar.

Selain menyampaikan Edukasi tertib berlalu lintas, Satlantas Polresta Pekanbaru juga mengingatkan para siswa dan siswi agar tidak ikut ikutan aksi balapan liar dan tidak keluar rumah hingga larut malam jika tidak ada keperluan yang penting.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi, S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Kompol Angga Wahyu P, S.Sos., S.I.K menyampaikan kegiatan ini dalam rangka Operasi Patuh Lancang Kuning 2022 di Kota Pekanbaru.

‘Kita berharap nantinya para siswa ini bisa menjadi generasi penerus yang taat dan tertib berlalu lintas dan apa yang mereka terima bisa disampaikan ke keluarganya ,” himbau Kasat Lantas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here