Siaga News Motor Hasil Curian Nyaris Segudang, Pria Ini Ditangkap Polres Loteng

0
1082
berita kriminal

Siaga News Motor Hasil Curian Nyaris Segudang, Pria Ini Ditangkap Polres Loteng

berita kriminal

Siaga News siaganews.id – Pria ini selalu bisa menghindar, cerdik dan bisa mengelabuhi. Dirinya masuk daftar pencarian orang (DPO) dan menjadi target operasi (TO) selama beberapa tahun, namun warga Dusun Senatalan, Desa Bilelando, Kecamatan Praya Timur, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) selalu lolos dari kejaran.

Jurus pamungkas aparat Kepolisian Resort Loteng tidak mampu lagi ditangkisnya. D alias Amaq Doni tertangkap juga di tempat persembunyiannya yang sudah lama diintai.

D ditangkap sedang mabuk berat saat sedang pesta minum minuman keras( miras) di Dusun Bun Cemen, Desa Gemel, Kecamatan Jonggat pada Rabu malam (2105-09-02). Kini, Orang yang selama menjadi TO ini menjadi salah satu penghuni sel tahanan Kepolisian Resort Loteng.

” Berdasarkan catatan kami, D tercatat dalam sejumlah TKP berbeda di Lombok. Diperkirakan barang bukti motor yang berhasil dijualnya selama ini nyaris segudang. Motor-motor hasil curian ini di jual dengan harga murah, asal cepat laku dan tidak menutup kemungkinan motor-motor curian itu dijual hingga luar Lombok,” ujar Kepala Sub Bagian Humas Kepolisian Resort Loteng, Ajun Komisaris Besar I Made Suparta, Sabtu (2015-09-05).

[humas pollres loteng]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here