Seorang Penjaga Kebun Di Rampok

0
2205
AKP Hendrizal Gani SH MSi
PEKANBARU, SIAGANEWS.CO- Seorang penjaga kebun bernama Khaidir (68) menjadi korban pencurian dengan kekerasan, Jum’at (22/7/2016) dini hari.‎
Korban yang tinggal di lokasi pembibitan sawit, Jalan Tengku Kasim Perkasa, Kelurahan  Rumbai Bukit Kecamatan Rumbai, Pekanbaru disekap pelaku. Tangan dan kaki korban diikat pelaku menggunakan lakban/isolasi. Karena usia korban yang sudah tua, korban sama sekali tidak berkutik.
Pelaku yang diduga berjumlah empat orang kemudian melarikan kendaraan jenis colt diesel merk mitsubishi warna kuning dengan nomor rangka MHMVE74P5CK078691 nomor mesin  4D34T-H70194 nomor polisi BM 9529 TK. Mobil tersebut milik  PT. Haryaka Arta Mulia yang beralamat di Marpoyan Damai yang dititipkan di lokasi.
Kapolsek Rumbai, AKP Hendrizal Gani menyebutkan, peristiwa pencurian tersebut masih dalam penyelidikan. Korban sudah melapor dan memberikan keterangan. Dikatakan Kapolsek, peristiwa pencurian tersebut terjadi saat kondisi hujan lebat. Korban yang tinggal seorang diri tidak menduga didatangi empat orang pelaku. Pelaku langsung masuk kedalam kamar korban dan mematikan lampu kamar. Saat itulah korban diikat kaki dan tangannya.
“Korban tidak bisa melihat dalam kondisi gelap karena umurnya yang sudah tua. Kondisi itulah yang dimanfaatkan pelaku untuk mengikat korban,” terang Hendrizal.
Didalam bak mobil yang dilarikan pelaku juga terdapat televisi, seng dua kodi, peralatan dapur, empat unit final grip dan dua pompa hidrolik. Atas peristiwa tersebut korban mengalami kerugian Rp 200 juta. (aln)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.