Sembari menjual sabu, mahasiswa ini diringkus opsnal sat narkoba

0
2248

PEKANBARU, SIAGANEWS.CO – Dengan alasan untuk membayar uang kuliahnya, seorang mahasiswa berinisial Af (23) diringkus oleh anggota Buru Sergap (Buser) Narkoba Polresta Pekanbaru, Selasa (10/5/2016) malam. Mahasiswa yang mengambil jurusan Keguruan ini langsung digelandang petugas setelah dua paket sabu-sabu bernilai Rp 10 juta ditemukan di dalam kamar kosnya.bandar sabu mahasiswa

Terdaftar sebagai mahasiswa aktif FKIP atau Keguruan di Universitas Swasta yang ada di Pekanbaru, pemuda tersebut berhasil diringkus setelah anggota Satnarkoba mencoba menyamar sebagai pembeli. Pelaku yang sepakat sekitar pukul 23.00 WIB bertemu dikamar kos miliknya di jalan Pahlawan Kerja Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Marpoyan Damai.

” Setelah melihat barang bukti, kita langsung meringkus pelaku bersama barang bukti sabu-sabu dan alat hisap bong,” ungkap Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Drs Aries Syarief Hidayat MM saat dikonfirmasi melalui Kasat Narkoba Kompol Iwan Lesmana Riza.

Pelaku yang mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari temannya ternyata cukup lama telah menjadi bandar dikalangan mahasiswa. Dengan untung yang menggiurkan dan pasar cepat, pelaku sembari menjadi mahasiswa ternyata berjualan sabu-sabu di Kampus.

” Kita masih melakukan pengembangan, kepada pelaku kita jerat dengan pasal 112 dan 114 Undang- Undang Narkotika ancaman kurungan diatas lima tahun,” tutup Kasat.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.