Sat Lantas Pekanbaru Tertibkan “Bali” Malam Hari, Hingga Usai Asbuh

0
2147
SIAGANEWS.CO
SIAGANEWS.CO
SIAGANEWS.CO

PEKANBARU, SIAGANEWS.CO- Maraknya aksi balapan liar yang sering dilakukan oleh para remaja di Kota Pekanbaru selama bulan Ramadhan ternyata telah menjadi perhatian khusus oleh jajaran Kepolisian Resort Kota Pekanbaru. Hal ini terlihat dengan hadirnya personil kepolisian dengan menggunakan kendaraan dinas melakukan Patroli serta stationer di beberapa lokasi rawan aksi balalan liar.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Budi Setiawan, SIK, MIK saat dikonfirmasi, Rabu (8/6) malam mengenai penempatan personil dan kesiapan dari jajaran lalu lintas dalam melakukan pengamanan selama Ramadhan mengatakan bahwa pihaknya siap mengamankan kamseltibcar lantas selama bulan Ramadhan khususnya terhadap aksi balapan liar.

“Guna menjaga kamtibmas serta kamseltibcar lantas, kita telah memetakan daerah yang rawan aksi balapan liar serta melakukan penebalan personil untuk antisipasi aksi balap liar, diantaranya di Jalan Diponegoro, Jalan Cut Nyak Dien, Pattimura, serta purna MTQ”, ucap Kasat Lantas. Dijelaskan lebih lanjut oleh Kasat Lantas antisipasi terhadap aksi “bali” ini tidak hanya malam hari saja bahkan subuh dini hari juga dilaksanakan penertiban terhadap bali ini.

“Tidak hanya malam hari bahkan hingga subuh dini hari kita bersama jajaran unit lantas di polsek juga melakukan penertiban terhadap aksi balapan liar ini, bahkan terkadang ada sebagian ulah kenakalan para pelaku balap liar yang mencoba memancing emosi personil yang bertugas dengan melempari mercun, namun hal tersebut telah kita ingatkan kepada personil dilapangan agar tidak terpancing dan tetap tindak tegas para pelaku balapan liar namun tetap dengan humanis”, tutup Kasat Lantas.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.