Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, Satlantas Polresta Pekanbaru Gelar Vaksinasi Bagi Pelajar

0
86

PEKANBARU, SIAGANEWS.ID, – Jelang Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66, Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru gelar Vaksinasi khusus anak usia 12 tahun ke atas, Sabtu (11/9/2021).

Kegiatan Vaksinasi ini dimulai pukul 07.00 wib, yang di laksanakan di SD Santa Maria Jalan Ahmad Yani, Pekanbaru. Adapun Peserta vaksin berjumlah 110 orang pelajar. Antusias dari para orang tua yang mendampingi anak anaknya yang ingin mendapatkan Vaksin ini terlihat sejak pagi hari. Kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat guna mencegah terjadinya kerumunan.

Setiap peserta Vaksin datang wajib didampingi orang tua, menggunakan masker, mencuci tangan, mengukur suhu tubuh dan menjaga jarak.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas AKP Angga Wahyu P, S.I.K, S.Sos menyampaikan kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66 di Kota Pekanbaru.

‘dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 di Kota Pekanbaru, Satlantas Polresta Pekanbaru melaksanakan Vaksinasi bagi pelajar, hal ini kita lakukan sebagai salah satu bentuk dukungan kita percepatan Vaksin kepada pelajar sehingga nantinya diharapkan para siswa bisa melaksanakan pembelajaran tatap muka dan juga menekan angka penyebaran Virus Covid-19 khususnya di Kota Pekanbaru”

Asima, orang tua dari Qivania salah satu pelajar yang mengikuti Vaksinasi tampak bahagia setelah anaknya mendapatkan Vaksin. Ia mengucapkan terimakasih kepada Satlantas Polresta Pekanbaru yang telah memberikan kemudah bagi anaknya untuk mendapatkan Vaksin.

“terima kasih kepada Satlantas Polresta Pekanbaru yang telah mempermudah kami untuk mendapat vaksin bagi anak saya, semoga nantinya anak anak dapat segera melaksanakan proses belajar di era ke normalan baru ini”, ucapnya.

Puncak Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66 yakni tepat pada tanggal 22 September 2021 nanti. Adapun tema kegiatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66 kali ini yakni “Polantas Yang Presisi, Tangguh dan Tumbuh di Era Kenormalan Baru”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here