Ramai Pengunjung, Polresta Pekanbaru Jaga Tempat Wisata dan Pusat Perbelanjaan

0
2161
KAPOLRESTA PEKANBARU KOMBES POL TONNY HERMAWAN
KAPOLRESTA PEKANBARU KOMBES POL TONNY HERMAWAN
KAPOLRESTA PEKANBARU KOMBES POL TONNY HERMAWAN

PEKANBARU, SIAGANEWS.CO- Pusat perbelanjaan yang memiliki hiburan permainan seperti Mal Pekanbaru dan Mal SKA ramai dikunjungi oleh masyarakat. Selain itu, tempat-tempat wisata seperti Alam Mayang dan juga Danau buatan ikut kebanjiran kunjungan pasca Idul Fitri 1437 H. Oleh karena itu, guna mencegah aksi kriminalitas jajaran Polresta Pekanbaru menempatkan personilnya di wilayah tersebut.

Hal demikian langsung dikatakan oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Tonny Hermawan saat dijumpai,Jum’at (8/7) siang di ruang kerjanya.
“Lebaran kedua masyarakat banyak berkumpul bersama keluarganya untuk menikmati liburan dan untuk mencegah hal yang tidak di inginkan kita meletakkan beberapa personil,” ungkap Kapolresta.
Masyarakat yang memenuhi tempat wisata Alam Mayang dan pusat-pusat perbelanjaan pasca Idul Fitri, dijelaskan Kapolresta mayoritas berasal dari luar daerah kota Pekanbaru.
“Kemungkinan hingga Minggu (10/7) masyarakat luar daerah masih ramai mengunjungi Alam Mayang, Danau Buatan dan Mall-Mall. Bagi mereka yang mencurigakan akan kita geledah dan amankan,” terangnya.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.