Polresta Pekanbaru Tangkap Empat Pelaku Narkoba

0
2226
Foto.Dok.Sgn
Foto.Dok.Sgn
Foto.Dok.Sgn

SIAGANEWS.CO- Satres Narkoba Polresta Pekanbaru meringkus sempat orang terduga pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu dilokasi terpisah, Rabu (8/6/16) dinihari. Pelaku adalah, DE (35), TM (28), DK (38) dan SU (32). Bersama keempatnya diamankan belasan paket sabu, bong, plastik bening dan sejumlah bukti lainnya.

” Empat orang ini diamankan dutempat terpisah bersama barang bukti masing-masing. Saat ini pemeriksaan masih berjalan,” kata Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru, Kompol Iwan Lesmana di Pekanbaru.

Pengungkapan kasus ini berdasarkan penyelidikan yang dilakukan kepolisian dilapangan. Pertama kali polisi menangkap pelaku, DE dan TM di kamar hotel Winstar Pekanbaru. Kedatangan polisi membuat dua pria ini kelabakan. Apalagi saat penggeldahan polisi menemukan bong dan plastik sisa sabu.

Pengembangan kasus ini langsung dilakukan. Aparat menuju sebuah rumah yang ditempati pelaku, DK di Jalan Angkasa Senapelan. Bersamanya diamankan barang bukti, bong, tiga paket sabu dan tiga hp.

Lagi-lagi pengembangan dilakukan. Dilokasi berikutnya polisi mendatangi rumah, SU di Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru. Dari tangan pria ini diamankan dua paket sabu ratusan plastik bening dan timbangan digital. (**)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.