Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Kabel Tower

0
2051

tower 500PEKANBARU,SIAGANEWS.CO- Aparat kepolisian mengamankan seorang pria, TA (33) warga Pekanbaru. Pria ini diamankan polisi terkait kasus pencurian kabel tower di wilayah hukum Polsek Payung Sekaki. Bersamanya diamankan sejumlah bukti, gunting, potongan kabel hasil kejahatan, sepeda motor dan beberapa item barang bukti lainnya.

” Tersangka kita amankan bersama barang bukti. Saat ini kita masih mengamankan satu tersangka namun kita akan selidiki lagi kasus ini,” kata Kapolsek Payung Sekaki AKP Nardi Marbun di Pekanbaru, Sabtu (29/5/16) siang.

Kapolsek menambahkan, kasus pencurian kabel di wilayah hukumnya dinilai cukup meresahkan. Apalagi keluhan itu dikuatkan dengan adanya laporan dari korban, Basaria. Belakangan aparat kepolisian melakukan penyelidikan dilapangan dengan melibatkan sejumlah anggota Bhabinkamtibmas di kecamatan.

Terungkapnya kasus ini setelah salah seorang anggota Bhabinkamtibmas memergoki, TA sedang melakukan aksi pencurian di lokasi. Tidak menunggu lama, TA ditangkap bersama barang bukti yang ditemukan dilokasi. Kuat dugaan kasus pencurian ini tidak dilakukan sendirian. Untuk itu kepolisian perlu melakukan pengembangan untuk mencari tersangka lain. (**)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.