Polantas Sikat Habis Pelanggar Yang Melawan Arus Di Persimpangan Harapan Raya, Ini Videonya…!!!

0
2289

Polantas

PEKANBARU, SIAGANEWS.CO – Dalam rangka Operasi Patuh Siak 2016 Sat Lantas Pekanbaru sikat habis kendaraan yang melawan arus di persimpangan Jl. Jendral Sudirman-Jl.Imam Munandar, Harapan Raya. Sabtu (21/5) pagi. Sebelumnya persimpangan tersebut seringkali ditemukan pelanggar lalu lintas khusunya sepeda motor yang memotong jalan dengan cara melawan arus lalu lintas.

Pantauan Siaganews.co dilapangan para pengendara yang datang dari arah Jl. Imam Munandar sering sekali terlihat saat lampu hijau lurus memasuki jalan Jendral Sudirman melewati bawah Fly Over dan berbelok ke kiri melawan arus lalu lintas lalu menuju ke kanan masuk ke Jl. Puyuh Mas . Sungguh sangat disayangkan dengan ulah dan tingkah laku para pengendara tersebut, hanya karena ingin mempersingkat jarak tempuh dengan memotong arus lalu lintas namun justru mendekatkan diri kepada maut.

Meski sudah sering dilakukan penjagaan dengan menempatkan personil lalu lintas di lokasi tersebut dan dilakukan penindakan tilang, masih saja ditemukan pengendara yang melawan arus lalu lintas. Kasat Lantas Polresta Pekabaru Kompol Budi Setiawan, SIK, MIK saat dikonfirmasi melalui Wakasat Lantas AKP Supriyana di lokasi penertiban mengenai penindakan terhadap pelanggaran melawan arus tersebut menyampaikan bahwa pihaknya tidak akan mentolerir terhadap pelanggaran melawan arus lalu lintas.

“kita tidak akan memberikan toleransi terhadap pelanggaran melawan arus lalu lintas karena itu menyangkut keselematan jiwa si pengendara dan juga pengguna jalan lain, kita tindak tegas..!!”, ucap Wakasat.

Hanya dalam waktu singkat penindakan yang dimulai sekitar pukul 07.30 Pagi tersebut berhasil menjaring sebanyak 23 pelanggaran lalu lintas dengan jenis pelanggaran yang sama yakni melawan arus.

ini videonya, KLIK DISINI  : https://www.youtube.com/watch?v=1QFw8fCB8_k

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.