Pelaku Curanmor Ditangkap saat Jual Motor Curian

0
2110

mor-1PEKANBARU,SIAGANEWS.CO- Tim opsnal Polsek Senapelan menangkap pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) disebuah lokasi Jalan Karet, Senapelan, Pekanbaru, Sabtu (2/7/16) sekitar pukul 16.30 WIB. Pelaku adalah, Nov (39) warga Jalan Agussalim. Sementara, MA rekannya melarikan diri.

Wakapolresta Pekanbaru AKBP Ady Wibowo SIK mengatakan, pelaku Nov masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik. Sementara ini polisi menjeratnya dengan Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan (curat) dengan ancaman diatas lima tahun penjara.

” Kasus ini masih ditangani Polsek Senapelan. Pelaku menjalani pemeriksaan dan setelah dtetapkan sebagai tersangka, Nov langsung ditahan sesuai dengan bukti-bukti yang dimiliki,” kata Ady.

Pengungkapan kasus ini berawal atas adanya informasi masyarakat. Kabar itu tentang akan adanya transaksi jual beli sepeda motor yang diduga hasil kejahatan. Polisi tidak menunda waktu lama, sejumlah anggota langsung dikerahkan kelapangan untuk melakukan penyelidikan. Dalam penangkapan itu, polisi hanya bisa mengamankan, Nov sementara MA rekannya melarikan diri dalam penyergapan. Sampai berita ini diturunkan, pencarian MA masih terus dilakukan. (**)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.