Peduli Dampak Covid-19, Kapolresta Bagikan Makanan Berbuka Puasa

0
1121

PEKANBARU, SIAGANEWS.ID – Berbagi bersama di bulan Ramadhan, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu’min Wijaya, S.IK, M.H bagikan makanan berbuka puasa, Minggu (26/4/2020), Pukul 17.00 Wib. Ada dua lokasi yang di kunjungi orang nomor satu di jajaran Polresta Pekanbaru ini.

Di lokasi pertama Kapolresta dan rombongan mengunjungi perkampungan yang padat penduduk yakni di Kelurahan Kampung Bandar, Kecamatan Senapelan.

Selain membagikan makanan berbuka puasa, Kapolresta juga mengingatkan warga agar waspada Covid-19 dan selalu gunakan masker.

Di lokasi kedua, Kapolresta Pekanbaru mengunjungi perkampungan padat penduduk di Jalan Pangeran Hidayat. Disana ia sempat berbincang dengan seorang warga yang hanya tinggal dengan tiga orang cucunya di sebuah rumah kontrakan. Dalam kegiatan berbagi makanan berbuka puasa tersebut sebanyak 50 Nasi Kotak dan 50 Ta’jil berbuka puasa dibagikan kepada warga khususnya yang terdampak pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini akan kita lakukan setiap hari selama bulan Ramadhan di lokasi yang berbeda dan mudah mudahan bermanfaat serta dapat membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid-19”, terang Kapolresta.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Emil Eka Putra, S.IK, S.H, M.H, Kapolsek Senapelan Kompol K. Ritonga, S.IK, MH, serta personil Polresta Pekanbaru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here