Membawa kabur sepeda motor korban, pelaku diamankan polsek Tampan

0
434
Dua pelaku jambret beraksi di depan gelanggang remaja, korban alami luka - luka
Dua pelaku jambret beraksi di depan gelanggang remaja, korban alami luka - luka

PEKANBARU- Siaganews.co Tim Opsnal Polsek Tampan Polresta Pekanbaru mengamankan seorang lelaki yang berinisial N diduga pelaku pencurian sepeda motor.

Pelaku diamankan polisi pada hari Jumat 17 Agustus 2018.

Dari pengungkapan tersebut polisi menyita satu unit sepeda motor sebagai barang bukti.

Informasi yang diterima dari kepolisian, kronologi pencurian tersebut sekira pukul 17.00 WIB korban Pitra Akhriadi pada saat itu sedang memanaskan sepeda motor nya didepan rumah.

Kmudian pada saat memanaskan sepeda motor nya tersebut korban meninggalkan sepeda motor nya dalam keadaan hidup dan masuk kedalam rumah nya untuk mengambil handphone.

Pada saat didalam rumah korban mendengar suara sepeda motor nya semakin kuat seperti di gas seseorang kemudian korban curiga dan kemudian korban keluar dan melihat 1 orang pelaku sudah membawa kabur sepeda motor korban.

Melihat tersebut korban mengejar pelaku dengan cara berlari dan pada saat itu melintas security menggunakan sepeda motor kemudian korban minta tolong kepada security tersebut untuk mengejar dan security tersebut mengejar pelaku menggunakan sepeda motor.

Sambil berteriak dan tidak berapa lama pada saat terjadi pengejaran pelaku meninggalkan sepeda disimpang perum damai langgeng dan kemudian pelaku berlari ke pos security dan minta tolong agar diamankan dari amukan massa kemudian pelaku diamankan di pos security tersebut dan masyarakat menghubungi polsek tampan.

Dari informasi warga kemudian polisi dari Polsek Tampan mendatangi lokasi.

Pelaku selanjutnya diamankan berikut dengan barang bukti sepeda motor yang dicuri.

Pelaku saat ini menjalani pemeriksaan dan ditahan di Mapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here