Konsisten Cegah Karhutla, Kapolresta Terima Penghargaan Dari Walikota Pekanbaru

0
67

PEKANBARU, SIAGANEWS. ID  – Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu’min Wijaya., S.I.K., M.H, menerima penghargaan dari Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT, atas dedikasi Polresta dan jajaran dalam melaksanakan tugas pencegahan Karhutla di Kota Pekanbaru, Jum’at (26/3/2021) di halaman Mall Pelayanan Publik (MPP) Jalan Sudirman, Pekanbaru.

Turut hadir dalam apel tersebut, Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT, Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama ST, Asisten I Kota Pekanbaru Drs H Azwan MSi, Kadispers Lanud RSN Kolonel Adm Fauzah Zuhdi, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu’min Wijaya., S.I.K., M.H, Kepala BPBD Kota Pekanbaru Zarman Candra, Kasatpol PP Kota Iwan Simatupang dan Forkopimda Kota Pekanbaru.

Apel Gabungan Kesiapsiagaan Kebakaran Lahan dan Hutan Tahun 2021 itu, mengambil tema “Bersinergi Dalam Mencegah Bencana”, dipimpin langsung Wali Kota bersama Kapolresta dan Forkopimda Kota Pekanbaru.

Wali Kota Pekanbaru mengatakan dengan telah ditetapkan status siaga darurat oleh Pemerintah Provinsi Riau mengharapkan kepada seluruh Bupati/Walikota, Instansi terkait, dunia usaha dan seluruh pihak agar menggerakkan seluruh sumber daya dan kemampuan dalam menangani kebakaran hutan dan lahan di Kota Pekanbaru, termasuk di dalamnya dukungan dari pemerintah pusat melalui BNPB dan pemerintah provinsi Riau.

“Berkat kerja seluruh pihak baik pemerintah, TNI/POLRI, BPBD, Manggala Agni, Satpol PP, Masyarakat Peduli Api (MPA) dan dunia usaha kejadian kebakaran lahan dan hutan masih dapat dikendalikan dan diatasi,” ucap Firdaus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here