Keluar Hingga Larut Malam, 120 Unit Sepeda Motor Diamankan Polresta Pekanbaru, 4 Pemuda Bawa Sajam

0
88

PEKANBARU, SIAGANEWS.ID – Dipimpin langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi, S.I.K., M.H, Polresta Pekanbaru Amankan 120 Unit Sepeda Motor, Minggu (12/6/2020) dini hari. Sepeda Motor tersebut diamankan oleh Kepolisian saat Polresta Pekanbaru menggelar Patroli Preventif Strike dengan cara selektif di lokasi yang rawan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, seperti di Jalan Sudirman, Jembatan Siak 4, Fly Over, Stadion Utama dan Kaharuddin Nasution, Jl. Arifin Ahmad dan lokasi lainnya yang dianggap rawan.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi, S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Kompol Angga Wahyu P, S.Sos., S.I.K menyampaikan dari 120 unit Sepeda Motor yang terjaring pihaknya terpaksa melakukan penindakan Tilang karena menggunakan Knalpot Brong, Lampu Strobo, tidak menggunakan Helm, serta tidak adanya kelengkapan dan surat surat kendaraannya.

‘dari 120 sepeda motor yang diamankan sebanyak 51 unit sepeda motor kita tilang dengan rincian 41 sepeda motor dan 10 STNK, kita juga memberikan edukasi dan imbauan kepada masyarakat agar tidak mengulangi kesalahannya serta jika tidak ada keperluan agar tidak berkumpul di luar apalagi dilokasi yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas”, imbau Kasat Lantas.

Saat melakukan penertiban petugas juga mengamankan 4 pemuda yang membawa senjata tajam dan langsung dilakukan pemeriksaan oleh Sat Reskrim Polresta Pekanbaru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here