Kebut Kebutan Usai Asbuh, Ini Akibatnya

0
2121

IMG-20160606-WA0030PEKANBARU, SIAGANEWS.CO- Tim “pemburu” balapan liar dari jajaran lalu lintas Kepolisian Resort Kota Pekanbaru bergerak cepat dalam menindak lanjuti aksi balapan liar sejak Minggu (5/6) malam hingga pagi ini, hal itu terbukti dengan berhasilnya menjaring lima unit Sepeda Motor yang sedang beraksi.
Lima unit kendaraan tersebut diamankan oleh Polantas saat beraksi di dua lokasi yang berbeda. Pada lokasi pertama petugas mengamankan dua unit sepeda motor di Jalan Cut Nyak Dien yang sedang beraksi saat malam hari usai pelaksanaan Sholat Taraweh.
Tim “pemburu” balapan liar yang terdiri dari gabungan personil Sat Lantas Polresta dan juga unit lantas Polsek jajaran ini juga kembali berhasil membubarkan aksi kebut kebutan dan balapan di sekitar Purna MTQ dan Jalan Arifin Ahmad pada Senin (6/6) Pagi.
Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Budi Setiawan, SIK, MIK saat dikonfirmasi melalui Panit Lantas Polsek Bukit Raya IPDA Zulkifli mengatakan tiga unit Sepeda Motor terjaring saat penertiban balapan liar pagi hari.

“Tiga unit sepeda motor berhasil kita amankan saat melakukan penertiban balapan liar di sekitar Purna MTQ dan Jalan Arifin Ahmad pagi tadi, saat ini tiga unit Sepeda Motor tersebut telah diamankan di Polsek Bukit Raya”, ucap IPDA Zulkifli.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.