Kapolresta Pekanbaru Resmikan Ruang Pelayanan Publik Terpadu Polsek Senapelan

0
146

PEKANBARU, SIAGANEWS.ID – Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya SIK MH meresmikan Ruang Pelayanan Publik Terpadu Polsek Senapelan, Senin (26/04).

Kapolresta didampingi Kabag Perencanaan Polresta Pekanbaru Kompol Juniasti SH MH, Kapolsek Senapelan Kompol Dany Andhika Karya Gita SIK MH, serta Pejabat Utama Polresta Pekanbaru lainnya

Peresmian Ruang Pelayanan Publik Terpadu Polsek Senapelan ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Kapolresta.

Setelah itu, Kapolresta melihat kondisi ruangan sentra pelayanan yang baru diresmikan. Mulai dari ruang menyusui, ruang bermain anak-anak, hingga disediakan kursi roda penyadang disabilitas. Uniknya ruangan terdapat seluruh satuan fungsi sehingga masyarakat tidak perlu repot mencari ruangan yang akan di tuju, mulai dari unit Intel, Reskrim, Lantas dan Provost. Kapolresta menyebutkan ini sebagai salah satu mendukung program presisi dari Kapolri

Dalam arahannya, Kapolresta menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Senapelan. Karena telah menciptakan sarana dan prasarana di Polsek Senapelan guna mendukung dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat

“Untuk sarana dan prasarana yang telah di buat oleh Kapolsek Senapelan harus selalu terjaga dan ruangan selalu bersih,” ujar Kapolresta seraya juga menyampaikan saat ini Polresta Pekanbaru sudah mendapatkan predikat sebagai pelayanan prima dan sedang menuju ke Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Insya Allah dengan dukungan di Polsek Senapelan dengan di buatnya Ruang Pelayanan Publik Terpadu Polsek Senapelan dapat menghantarkan Polresta Pekanbaru menjadi Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM),” tambahnya.

Kapolresta juga berharap kepada Polsek-Polsek lain supaya bisa meniru apa yang dibuat oleh Kapolsek Senapelan dalam memberikan pelayanan terpadu.

Setelah melakukan peresmian Kapolresta Pekanbaru melakukan pengecekan di Ruang Tahanan Polsek Senapelan serta mengecek ruangan unit-unit Polsek Senapelan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here