Kapolresta Pekanbaru Pimpin Apel Pelepasan Saka Bhayangkara

0
2239

WhatsApp-Image-20160604 (1)

PEKANBARU, SIAGANEWS.CO- Kapolresta Pekanbaru AKBP Tonny Hermawan SIK mempimpin apel Pelepasan Satuan Karya Pramuka (Saka) Bhayangkara di Halaman mako Polresta Pekanbaru. Minggu(04/06/2016). Kegiatan apel tersebut juga dihadiri Kasat Binmas Kompol Dedi Suryadi, Wakasat Binmas AKP M. Faizal Ramzani SH, SIK dan Pamong Pramuka.

Kegiatan ini merupakan sebuah Wadah kebhayangkaraan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan praktis dalam bidang keamanan dan ketertiban masyarakat, guna menumbuhkan kesadaran berperan serta dalam pembangunan nasional. yang mana kegiatan ini diikuti oleh adik-adik anggota Pramuka di Kota Pekanbaru.

“Kami dari Pihak Kepolisian akan membina dan mendukung segala bentuk kegiatan Satuan Karya Bhayangkara ini, karena untuk mewujudkan kader-kader bangsa yang ikut bertanggung jawab terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat  kita membutuhkan semangat-semangat kepemudaan yang terdapat pada adik-adik di gerakan Pramuka”. terang Kapolresta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru juga menerangkan dengan adanya kegiatan Pembinaan Saka Bhayangkara diharapkan dapat membentuk adik-adik di Gerakan Pramuka ini menjadi sosok yang memiliki sikap, kebiasaan dan perilaku yang tangguh sehingga mampu mencegah, menangkal serta menanggulangi timbulnya setiap kejadian kamtibmas.

 

 

 

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.