Kapolres Kuansing Gelar Pasukan Operasi Patuh Siak 2016

0
2078
foto mcr
foto mcr
foto mcr

SIAGANEWS.CO- Kapolres Kuantan Singingi, AKBP Edy Sumardi Priadinata, S.IK, Senin (16/5/2016) pagi memimpin apel gelar pasukan Operasi Patuh Siak 2016 yang dilaksanakan di halaman Mapolres Kuansing.

Selain jajaran dan personil Polres Kuansing, apel ini juga diikuti oleh TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan, Informasi dan Komunikasi Kabupaten Kuansing.Saat menyampaikan amanatnya Kapolres  mengatakan, gelar pasukan operasi Patuh Siak 2016 ini merupakan operasi terpadu, yang dilaksanakan di semua jajaran Polri seluruh Indonesia.

“Tujuannya, untuk menciptakan situasi Kamtibcar Lantas dan mengurangi pelanggaran lalu lintas menjelang masuknya bulan Suci Ramadhan dan hari raya Idul Fitri 1437 H nanti,” tutur Kapolres.

Untuk itu, Kapolres juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar turut bersama menjaga ketertiban saat berlalu lintas, seperti dengan memakai atribut berkendara.”Yang juga tidak kalah pentingnya, adalah mematuhi rambu dan aturan lalu lintas, guna mencegah terjadinya berbagai hal yang tidak diinginkan,” pesannya.(mcr)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.